Pages

Minggu, 03 April 2011

Harvest Moon Friends Of Mineral Town

Harvest Moon Friends Of Mineral Town. Permainan berikut sepanjang baris yang sama sebagai bagian dari seri Harvest Moon di mana pemain mengambil peran seorang petani yang hanya tujuan dalam permainan ini adalah untuk membuat keuntungan dari pertanian tersebut. Ini termasuk memproduksi tanaman dan memelihara ternak. Pemain juga bisa menikah dengan salah satu dari lima perempuan di kota atau Dewi Panen. Pengaturan dari cerita (Mineral Town) juga dalam permainan lain Harvest Moon: Harvest Moon Back To Nature.




Cerita
Permainan dimulai dengan video intro dalam perjalanan keluarga Anda telah di masa lalu. Pemain akan hilang dan bertemu seorang lelaki tua. Mereka menjadi teman dan berjanji untuk menulis satu sama lain. Pemain prihatin ketika mereka tidak lagi menerima surat dari-sahabat pena mereka di Mineral Town, sehingga pemain perjalanan untuk menemukan alasan penundaan yang tak dapat dijelaskan. Setibanya walikota alarm pemutar dengan mengatakan kepadanya bahwa temannya telah meninggal sekitar 6 bulan dan bahwa pemain telah mewarisi peternakan, yang, karena alasan yang jelas adalah lari ke bawah. Pemain kemudian membuatnya misi mereka untuk memulihkan pertanian untuk kejayaan ...

Gameplay
Pemain mulai dengan pertanian di atas-dijalankan dengan gulma, uang, dan beberapa alat tua yang ditinggalkan oleh pemilik sebelumnya peternakan. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menjalankan sebuah peternakan yang sukses, dengan dua tujuan utama lainnya adalah berteman dengan penduduk Mineral Town, dan menikahi salah satu dari 6 calon istri sebelum 5 saingan lakukan.

Characters
Harvest Moon Friends of Mineral Town, fitur banyak karakter. Mereka hidup baik di Mineral Town, atau daerah sekitarnya. Semuanya mungkin berteman dengan memberikan mereka hadiah, dan berbicara dengan mereka sering. Sering ada hadiah untuk menjadi freinds dengan orang seperti hadiah, akses ke area 'rumah' mereka, atau membantu Anda di pertanian.


Marriable Girls
Pemain memiliki pilihan untuk menikahi salah satu dari enam calon istri yang tinggal di Mineral Town. Pertama pemain harus, merayu dia (yang melibatkan pemberian hadiah dia suka, menghadiri festival dengan dia, dan mengunjungi dan berbicara dengan dia sering), kemudian mengusulkan menggunakan bulu biru. Dengan asumsi ia memperlakukan kanan istrinya, ia akan dapat memiliki seorang anak tunggal dan akan selalu laki-laki.Berikut ini adalah daftar karakter dalam permainan yang berhak untuk menikah.

Karen
Karen
Karen adalah seorang gadis keluar yang suka hang out di bar atau pantai di malam hari. Dia bekerja di Supermarket selama siang hari. Pada malam hari ia sering bisa ditemukan di pantai dan kadang-kadang bar / penginapan dan digambarkan sebagai seorang pecandu alkohol. Orangtuanya Sasha dan Jeff. Karen adalah koki mengerikan dan salah satu hidangan nya mengetuk keluar karakter utama dalam salah satu Acara nya Heart. Jika pemain tidak menikah Karen, dia akan menikahi Rick. Hari ulang tahunnya Fall 15 (atau Fall 23, jika ulang tahun karakter utama adalah Fall 15). Dia suka: Toy Bunga (yang ditemukan di musim semi), anggur, Bambu Sprouts (yang juga hanya ditemukan di musim semi), Magic Blue Grass (yang hanya ditemukan pada musim gugur), popcorn, kentang goreng, anggur, pizza, tempura, sashimi, dan Amethyst (yang ditemukan di tambang danau di musim dingin).

Mary

Mary
Maria adalah seorang gadis pemalu yang memiliki perpustakaan. Dia menyukai Relaksasi Teh dan rumput yang ia gunakan untuk studinya. Dia suka membaca buku dan tertarik pada tanaman seperti ayahnya. Dia juga mencoba untuk pena beberapa buku sendiri, tetapi sering terlalu malu untuk menunjukkan siapa pun. Orangtuanya adalah Anna dan Basil. Jika pemain tidak menikahinya, Gray akan. Hari ulang tahunnya Winter 20.






Elli

Elli
Elli adalah gadis ibu yang bekerja di rumah sakit. Sebagian besar waktu dia di jual obat rumah sakit. Dia memiliki saudara kecil bernama Stu dan neneknya, Ellen. Sejak orang tuanya meninggal beberapa waktu lalu dan neneknya tidak bisa berjalan, ia telah diambil pada tanggung jawab Stu. Namun, dia biasanya kekhawatiran tentang tidak melakukan pekerjaan yang baik. Elli ditampilkan untuk tidak menyukai bug yang sering menempatkan dia di diakhiri dengan adiknya yang suka menunjukkan padanya dia menemukan bug. rekan kerja nya, si dokter, akan menikah Elli jika pemain tidak. Hari ulang tahunnya Spring 16.



Popuri
Popuri
Popuri adalah seorang gadis feminin dengan rambut merah muda yang bekerja di peternakan unggas. Dia menyukai pemain anjing, tetapi takut ketika itu tumbuh. Dia juga suka telur dan setiap piring dengan telur di dalamnya seperti omelet dan orak-arik telur. Popuri biasanya di peternakan unggas atau gereja. Ayahnya adalah Rod, yang meninggalkan untuk menemukan obat untuk penyakit istrinya dan tidak kembali. istri Rod's, Lillia, adalah ibu Popuri, dan merasa sakit dan kesepian. Kakaknya adalah Rick, yang overprotektif dari dirinya dan setuju hubungannya dengan Kai yang sering terlihat di pantai selama musim panas, dan akan menikahinya jika pemain tidak. Jika Popuri kawin Kai, ia hanya akan muncul selama musim panas dengan dia. Hari ulang tahunnya Summer 3 (Atau Summer 10 jika pemain memilih Summer 3 sebagai ulang tahun mereka).

Ann

Ann
Ann adalah gadis tomboy yang bekerja di rumah penginapan ayahnya. Dia memiliki sedikit masalah over-makan dan mendapat beberapa sakit perut. Ann menikmati membersihkan sebanyak memasak. Dia hampir selalu dapat ditemukan di Inn, tapi suka pergi ke musim semi Dewi jika cuaca tidak poor.Cliff akan menikah Ann jika Anda tidak, jika ia masih tinggal di kota. Ann's "favorit" adalah beras truffle, fondue keju, pancake, dan kue, namun di awal permainan Anda dapat memberikan telurnya spa-rebus. Dia suka itu juga. (Hari ulang tahunnya pada musim panas pada tanggal 17).



 Goddess

Panen Goddess
Dewi Panen tinggal di air terjun, dekat Tambang Spring. Dia karakter rahasia yang mungkin menikah. Sebelum pemain bisa melakukan hal ini mereka harus melakukan beberapa tugas-tugas yang menantang. Tidak seperti gadis-gadis lain, meter hatinya tidak terlihat, sehingga pemain harus melamarnya, dan melihat respon apa dia adalah. Dia tidak tinggal di rumah karakter setelah mereka menikah, dia hanya muncul untuk acara seperti bayi dan perkawinan. Tidak seperti gadis-gadis lain tidak ada saingan untuk tangannya dalam pernikahan.





Rivals
Game ini juga dilengkapi 5 saingan, satu untuk setiap gadis kecuali Dewi Panen. Siapa yang akan pergi untuk menikah counter mereka bagian jika pemain tidak menghentikan mereka.
Rick

Rick
Rick adalah saudara overprotektif dari Popuri. Seorang pria berambut pirang yang memakai kacamata, dan bekerja di peternakan unggas. Ia membenci adiknya Kai yang telah jatuh cinta. Ia tampaknya seperti karakter pemain. orangtua Rick adalah Lillia, yang sakit, dan Rod, yang meninggalkan waktu yang lama untuk mencari obat untuk Lillia. Rick membenci Rod untuk meninggalkan Lillia untuk waktu lama. Rick suka minum, tetapi tidak hampir sebanyak sahabatnya, Karen. Rick menyukai pakan ayam, madu dan ikan. Dia akan menikah Karen jika karakter utama tidak.




Gray

Gray
Gray adalah anak anti-sosial yang merupakan pandai besi magang di bawah kakeknya, Saibara. Meskipun ia bekerja di sana, dia harus tidur di penginapan setempat setiap malam. Gray juga menghabiskan banyak waktu di perpustakaan. Sejak ia bertemu dengan Maria, dia punya lebih banyak penghargaan untuk buku-buku. kakek Gray adalah Saibara, pandai besi, yang pemain pergi untuk meng-upgrade alat. Dia akan menikahi Maria jika karakter utama tidak.





Docter

Doctor
Dokter bekerja di rumah sakit. Setelah dia berteman, dia akan menyebutkan namanya Trent. Dia akan mendiagnosis karakter untuk 10G selama jam kerja. Trent telah banyak obat-obatan yang pemain dapat membeli. Dokter tidak memiliki keluarga di kota. Dia akan menikah Elli jika karakter utama tidak.







Kai

Kai
Kai adalah seorang anak yang mengenakan bandana ungu di kepalanya dan hanya muncul selama musim panas, meskipun ada sebuah peristiwa yang dapat menyebabkan Kai tidak kembali ke Mineral Town. Dia ramah terhadap semua orang, tetapi Rick, yang tidak tampaknya seperti Kai. Kai tidak memiliki keluarga di kota. Dia akan menikah Popuri apakah dia masih sekitar selama musim panas dan karakter utama tidak. Setelah dia, Popuri akan muncul hanya selama musim panas bersama dengan Kai.




Cliff
Cliff
Cliff adalah seorang pemuda pemalu dan agak tertekan yang menjadi ramah setelah berteman dengan karakter utama. Untuk sebagian besar tahun pertama ia menghabiskan sebagian besar waktunya baik di penginapan atau di gereja. Cliff adalah satunya karakter laki-laki jalan yang dapat dipengaruhi oleh pemain. Pada musim gugur, Duke akan meminta bantuan pemain memetik buah anggur, dan juga memberikan pemain pilihan untuk mengundang teman. Cliff adalah satu-satunya orang yang akan menerima undangan. Jika Cliff berpartisipasi di-anggur memetik, ia akan mengambil pekerjaan di Winery, jika tidak, ia secara permanen akan meninggalkan Mineral Town pada akhir tahun. Cliff akan menikah Ann jika pemain tidak.




CheatBreaks / Game Shark

Max Friendship
820044C8 FFFF = Doctor
82004508 FFFF = Cliff
820043C0 FFFF = Gray
82004354 FFFF = Rick
82004548 FFFF = Kai
820045D0 FFFF = Kappa
8200458C FFFF = Won
820045A4 FFFF = Gourmet Guy

Max Friendship Rival Girls 
820044D4 00FF = Elli
82004528 00FF = Ann
8200441C 00FF = Mary
820044A8 00FF = Karen
82004360 00FF = Popuri
820045B0 00FF = Goddess Other Villagers
82004408 00FF = Anna
82004374 00FF = Barley
820043F4 00FF = Basil
820044E8 00FF = Carter
82004514 00FF = Doug
820043CC 00FF = Duke
82004458 00FF = Ellen
82004554 00FF = Gotz
82004444 00FF = Harris
82004480 00FF = Jeff
82004334 00FF = Lillia
820043E0 00FF = Manna
82004388 00FF = May
8200439C 00FF = Saibara
8200446C 00FF = Stu
82004494 00FF = Sasha
82004430 00FF = Thomas
82004580 00FF = Won
8200456C 00FF = Zack
[Quick pointless note: The bachelor's affection values (FFFF) are different from the girls' and other villagers' (00FF) because in FFFF is equal to 65535 in decimal (the max heart value) and the other villagers' are set to 00FF, or 255, the max friendship value.)

Animals and the Farm
820029F9 FFFF: Max food for chicken
82002BDA FFFF: Max food for cow
820027CC 009A: Have Frig, Bathroom, Shelves and ALL Upgrades on house
820027CD FF9A: Have Frig, Bathroom, Shelves and ALL Upgrades on house
820027CF FF00: Have Frig, Bathroom, Shelves and ALL Upgrades on house
820027D0 FFFF: Have Frig, Bathroom, Shelves and ALL Upgrades on house
820027D1 FFFF: Have Frig, Bathroom, Shelves and ALL Upgrades on house
820025D8 000F: Have The Villa, The Beach House & The Mountain Cabbin
820029F8 00FF: Biggest chicken house
82002BD8 FFFF: Largest barn


Money
82004090 FFFF = Money
82004092 FFFF = Money

Item Mods (when yy=quanity and xx=item)
82002958 yyxx 
8200295A yyxx 
8200295C yyxx
8200295E yyxx 
82002960 yyxx
82002962 yyxx 
82002964 yyxx
82002966 yyxx 
82002968 yyxx 
8200296A yyxx 
8200296C yyxx
8200296E yyxx
82002970 yyxx
82002972 yyxx
82002974 yyxx 
82002976 yyxx
82002978 yyxx 
8200297A yyxx
8200297C yyxx
8200297E yyxx 
Item Values 
00 = Sickle
01 = Copper Sickle
02 = Silver Sickle
03 = Gold Sickle
04 = Mystrile Sickle
05 = Cursed Sickle
06 = Blessed Sickle
07 = Mythic Sickle
08 = Hoe
09 = Copper Hoe
0A = Silver Hoe
0B = Gold Hoe
0C = Mystrile Hoe
0D = Cursed Hoe
0E = Blessed Hoe
0F = Mythic Hoe
10 = Axe
11 = Copper Axe
12 = Silver Axe
13 = Gold Axe
14 = Mystrile Axe
15 = Cursed Axe
16 = Blessed Axe
17 = Mythic Axe
18 = Hammer
19 = Copper Hammer
1A = Silver Hammer
1B = Gold Hammer
1C = Mystrile Hammer
1D = Cursed Hammer
1E = Blessed Hammer
1F = Mythic Hammer
20 = Watering Can
21 = Copper Watering Can
22 = Silver Watering Can
23 = Gold Watering Can
24 = Mystrile Watering Can
25 = Cursed Watering Can
26 = Blessed Watering Can
27 = Mythic Watering Can
28 = Fishing Rod
29 = Copper Fishing Rod
2A = Silver Fishing Rod
2B = Gold Fishing Rod
2C = Mystrile Fishing Rod
2D = Cursed Fishing Rod
2E = Blessed Fishing Rod
2F = Mythic Fishing Rod
30 = Cow Miracle Potion
31 = Sheep Miracle Potion
32 = Turnip Seeds
33 = Potato Seeds
34 = Cucumber Seeds
35 = Strawberry Seeds
36 = Cabbage Seeds
37 = Tomato Seeds
38 = Corn Seeds
39 = Onion Seeds
3A = Pumpkin Seeds
3B = Pineapple Seeds
3C = Eggplant Seeds
3D = Carrot Seeds
3E = Sweet Potato Seeds
3F = Spinach Seeds
40 = Green Pepper Seeds
41 = Grass Seeds
42 = Moon Drop Seeds
43 = Pink Cat Seeds
44 = Magic Seeds
45 = Toy Flower Seeds
46 = Brush
47 = Milker
48 = Shears
49 = Bell
4A = Animal Medicine
4B = Blue Feather
4C = Pedometer
4D = Teleport Stone
4E = Gem of the Goddess
4F = Gem of the Kappa
50 = Gem of the Truth

2 komentar:

dadozt_mcafeeru mengatakan...

gan gua pake symbian s60 nih.. Post dnk cheat wat symbian!!

(kalo tiap game pake cheat trus kapan becuz.x ni anak bangsa!! ahaha)

"By : symbian_revolution Maker"

Anonim mengatakan...

Maksudnya XX=Item??

Posting Komentar

Gensou

Uzzye Gensou